Jaringan internet of-line,
Pelayanan BRI KCP Dolok Sanggul Terganggu
Dolok
Sanggu-Jaringan internet BRI kantor cabang
pembantu (KCP) Dolok Sanggul of-line. Akibatnya
para nasabah BRI yang hendak melakukan transaksi di kantor perbankan itu tak
jarang mengeluh karena pelayanan cukup lama. “Sudah satu jam saya mengantri di BRI KCP Dolok Sanggul. Tiba giliran saya, oleh petugas teller,
jaringan internet lagi of-line.Saya
terpaksa harus menunggu jaringan kembali normal sebab saya harus transfer duit
kepada saudara di luar kota,” ujar salahsatu nasabah BRI kepada wartawan harian
andalas, kemarin.

Lanjutnya, jika pelayanan BRI KCP
Dolok Sanggul terus terganggu oleh jaringan of-line,
maka besar kemungkinan para nasabah BRI akan bosan dan berpindah hati ke
bank yang lain. “Kita pasti butuh waktu, jika waktu kita tersita di satu tempat
hanya menunggu normalnya jaringan internet, itu sudah tindakan bodoh dan tidak
menghargai waktu,” tukas pria topi hitam itu.
Menanggapi hal itu, kepala BRI KCP
Dolok Sanggul, Didik Triharyanto saat ditemui di ruang kerjanya malah mengaku
belum mengetahui bahwa jaringan internet BRI KCP Dolok Sanggul kerap of-line. Kita belum tahu masalah ini,
saya malah tahu dari bapak,” ujar pria itu sedikit kebingungan seraya
konfirmasi dengan anggotanya.
Mantan staf BRI cabang Kabanjahe itu
menjelaskan, jaringan internet yang dipakai BRI KCP Dolok Sanggul terpusat di
Jakarta. Jadi jika ada gangguan jaringan, situasi itu tidak hanya di KCP Dolok Sanggul
namun di seluruh Indonesia. “Mungkin saat ini, jaringan main tenen (dalam
perawatan-red). Selain itu, factor cuaca juga mempengaruhi kualitas jaringan.
Masalah jaringan, nanti akan kita buat laporan ke pusat BRI melalui kantor
cabang di Tarutung,” imbuhnya. (andy
siregar)
foto dan teks berita/andy
siregar
LUMPUH-
Pelayanan teller BRI KCP Dolok Sanggul tengah lumpuh akibat jaringan of-line.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar